Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

8 Fakta Kasus Pembunuhan Mahasiswi Unib, Polisi Sudah Tetapkan Satu Tersangka

Kamis, 12 Desember 2019 – 14:53 WIB
8 Fakta Kasus Pembunuhan Mahasiswi Unib, Polisi Sudah Tetapkan Satu Tersangka - JPNN.COM
WL (27) warga Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumsel sebagai tersangka dalam rangkaian kasus pembunuhan Wina Mardiani (20) mahasiswi semester 5 Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Bengkulu. Foto: Antarabengkulu.com

jpnn.com, BENGKULU - Polisi hingga hari ini masih terus memburu penjaga indekos Pondokan Reza berinisial Pa, terduga pelaku pembunuhan Wina Mardiani, mahasiswi semester V, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Bengkulu (Unib).

Pa mendadak menghilang satu hari sebelum jenazah Wina ditemukan tewas terkubur dengan kepala terbungkus karung dan kaki terikat di belakang indekosnya di Kelurahan Beringin Raya, Kota Bengkulu, Minggu (8/12).

Pa diduga kuat menjadi pelaku pembunuhan sadis itu didukung pengakuan Ma, istrinya yang juga mendadak menghilang dan ditangkap di Bengkulu Utara, Minggu (8/12).

Berikut ini fakta lengkapnya:

1. Korban Pamit

Selasa (3/12) sore, komunikasi terakhir Wina Mardini dengan keluarganya. Korban pamit mau membeli gulai. Dari tempat kosnya Pondokan Reza di Jalan WR Supratman RT 1 RW 1 Kelurahan Beringin Raya, ia pergi mengendarai sepeda motor Honda Scoopy.

2. Korban Dinyatakan Hilang

Rabu (4/12), keluarga Wina Mardiani mengaku putus komunikasi dengan korban. Taka da kabar hingga 24 jam berlalu, keluarga memutuskan melaporkan ke polisi. Korban dinyatakan hilang.

loading...