Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

8 Geng Terlibat Tawuran, Tangan Seorang Pemuda Putus Disabet Senjata Tajam

Minggu, 11 Agustus 2024 – 04:50 WIB
8 Geng Terlibat Tawuran, Tangan Seorang Pemuda Putus Disabet Senjata Tajam - JPNN.COM
Sepuluh pemuda diamankan oleh personel gabungan dari Satuan Reserse Lriminal Porlesta Padang dan Kepolisian Sektor Lubuk Begalung (Lubeg), di Padang, Sabtu (10/8/2024). ANTARA/Fathul Abdi

jpnn.com, PADANG - Polisi menangkap sepuluh pemuda pelaku tawuran yang terjadi di Jembatan Emilindo, Lubuk Begalung, Padang, Sabtu (10/8) dini hari sekitar pukul 03.30 WIB.

Dalam aksi tawuran yang telah meresahkan masyarakat itu, salah satu dari gerombolan pelaku mengalami luka berat berupa putus tangan sebelah kiri.

"Sepuluh pelaku tawuran sudah kami amankan sejak pagi hingga Sabtu sore ini. Mereka diamankan di tempat yang terpisah," kata Kapolsek Lubuk Begalung Kompol M Rosidi di Padang, Sabtu malam.

Dia mengatakan pemburuan para pelaku dilakukan oleh personel Polsek Lubuk Begalung, Tim Klewang dan Unit Jatanras Satuan Reserse Kriminal Polresta Padang.

Selain sepuluh orang pelaku, pihak Kepolisian juga turut menyita tujuh buah senjata tajam berbagai jenis dan bentuk sebagai barang bukti.

Menurut dia, kini para pelaku serta barang bukti telah berada di Kantor Polresta Padang untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Dia menerangkan aksi tawuran antarpemuda itu terjadi di Jembatan Emilindo, Lubuk Begalung, Padang, Sabtu dini hari sekitar pukul 03.30 WIB.

Aksi tawuran itu melibatkan delapan nama geng yang terbagi menjadi dua kubu, yakni Ampalu, Pengambilan, Kampung Jua dan Batuang Taba melawan tiga geng dari daerah Pampangan.

Tangan seorang pemuda putus disabet senjata tajam saat terlibat tawuran delapan geng.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA