Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

8 Negara Ikuti Menpora-PAGI International Golf Junior Championship 2022

Senin, 18 Juli 2022 – 19:12 WIB
8 Negara Ikuti Menpora-PAGI International Golf Junior Championship 2022 - JPNN.COM
Peserta Menpora-PAGI International Junior Golf Championship 2022 berfoto bersama dalam acara pembukaan. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Menpora-PAGI International Junior Golf Championship kembali digelar pada 2022 di Emeralda Golf, Bogor, Jawa Barat, mulai Senin (18/7) sampai Kamis (21/7) mendatang.

Sebanyak delapan negara ambil bagian dalam turnamen berlevel tinggi untuk para pegolf junior ini.

Vice President perkumpulan akademi golf Indonesia (PAGI)-Emeralda Golf Club, Sammy Lalamantik menyebut selain Indonesia, ada juga pegolf luar negeri yang ambil bagian, yakni dari Malaysia, Singapura, Filipina, Thailand, Korea, Amerika Serikat, dan India.

"Total ada 82 pegolf yang ambil bagian. Event ini sudah mendapatk tempat di hati pegolf muda dunia."

"Semoga ke depannya turnamen ini akan diikuti lebih banyak negara peserta dan bisa melahirkan pegolf andal untuk masa depan Indonesia," kata Sammy.

Melihat antusiasme pegolf luar negeri yang ambil bagian dalam turnamen golf junior internasional pertama di Indonesia ini, Sammy meyakini perkembangan golf di tanah air bisa makin baik.

Sebab, sejak usia muda, atlet yang berasal dari 20 Pengprov persatuan golf indonesia (PGI) bakal merasakan bersaing dengan pegolf internasional.

Di sisi lain, Direktur Utama PT Karabha Digdaya Arif Wiryawan yang memberikan tempatnya, Emeralda Golf, untuk kegiatan ini juga berharap geliat golf di Indonesia makin positif.

Menpora-PAGI International Golf Junior Championship 2022 digelar mulai hari ini, Senin (18/7/2022). d8 negara ambil bagian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close