Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

8 Pelaku Penyerangan di Semarang Ditangkap Polisi, 3 Lagi Masih Diburu

Selasa, 24 Januari 2023 – 15:53 WIB
8 Pelaku Penyerangan di Semarang Ditangkap Polisi, 3 Lagi Masih Diburu - JPNN.COM
Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar. ANTARA/I.C. Senjaya

jpnn.com - SEMARANG - Sebanyak delapan pelaku penyerangan terhadap sejumlah orang di sekitar ruko Pasar Dargo Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (21/1) dini hari ditangkap Polrestabes Semarang.

Selain menangkap delapan orang, polisi juga masih memburu tiga pelaku lainnya. 

"Delapan pelaku sudah ditangkap, tiga lainnya masih diburu," kata Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar di Semarang, Selasa (24/1). Para tersangka selanjutnya dijerat dengan Pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan.

Perwira menengah Polri itu menjelaskan peristiwa penyerangan yang terekam CCTV tersebut diduga dipicu permasalahan saling pandang antara pelaku dan korban.  

Salah seorang pelaku yang tidak terima karena dipelototi oleh korban saat membeli rokok di sekitar Pasar Dargo, kemudian mengajak teman-temannya untuk menyerang orang-orang yang sedang berada di kawasan pasar itu.

"Ada dua orang yang menjadi korban penyerangan itu," ungkapnya.

Kombes Irwan menyebut fenomena penyerangan oleh sekelompok orang di wilayah ibu kota Jawa Tengah ini marak terjadi pada beberapa waktu terakhir.

Oleh karena itu, dia mengingatkan masyarakat jangan sampai melakukan kejahatan di wilayah ini karena CCTV tersebar di berbagai titik di Kota Semarang.

8 pelaku penyerangan di Semarang ditangkap polisi. 3 pelaku lain masih diburu. Kombes Irwan mengingatkan masyarakat jangan melakukan kejahatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close