Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

84 PPPK Kemenag Balangan Terima SK, Saribuddin: Di mana pun Ditempatkan, Pasti Ada Hikmahnya

Jumat, 18 Agustus 2023 – 17:40 WIB
84 PPPK Kemenag Balangan Terima SK, Saribuddin: Di mana pun Ditempatkan, Pasti Ada Hikmahnya - JPNN.COM
Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Balangan Saribuddin berfoto bersama dengan puluhan PPPK yang baru dilantik, Jumat (18/8/2023). ANTARA/HO-Kemenag Balangan

jpnn.com - PARINGIN - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan, Saribuddin menyerahkan 84 surat keputusan pengangkatan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) di lingkungan instansi tersebut.

Dia meminta kepada para PPPK untuk memiliki sikap dan tanggung jawab atas tugas yang diemban sebagai bagian dari pelayanan publik. Saribuddin menekankan pentingnya sikap siap dan tekun dalam menjalankan tugas di mana saja.

Saribuddin meminta para PPPK untuk memiliki sikap tanggung jawab terhadap tugas yang diemban sebagai bagian dari pelayanan publik. Dia menekankan pentingnya sikap siap dan tekun dalam menjalankan tugas di mana saja.

"Kami ucapkan selamat atas surat keputusan yang telah didapat dan bersyukurlah atas kesempatan yang diberikan, di mana pun akan ditempatkan pasti ada hikmahnya," kata Saribuddin di Balangan, Jumat (18/8).

Saribuddin menuturkan setiap tantangan yang dihadapi merupakan sebuah peluang untuk belajar dan berkontribusi yang lebih besar bagi masyarakat dan negara.

Dia menambahkan pelantikan ini menandai awal peran dan tanggung jawab baru para tenaga honorer yang menjadi PPPK dalam melaksanakan tugas pemerintahan dengan fokus pada pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Menurut Saribuddin, para PPPK memiliki peran penting dalam mendukung berbagai program pemerintah dan memberikan pelayanan yang efektif kepada masyarakat.

Saribuddin didampingi Kepala Subbagian Tata Usaha Harmainor serta Kepala Seksi Pendidikan Madrasah (Kasi Penmad) Saiful Hadi menyerahkan SK tersebut secara simbolis kepada puluhan PPPK.

84 PPPK Kemenag Balangan menerima SK pengangkatan. Begini pesan Kakanwil Kemenag Balangan Saribuddin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close