Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Setelah 9 Bulan Menepi, Virgil Van Dijk Siap Comeback di Minggu Ini

Selasa, 27 Juli 2021 – 08:49 WIB
Setelah 9 Bulan Menepi, Virgil Van Dijk Siap Comeback di Minggu Ini - JPNN.COM
Virgil Van Dijk (kanan) saat melakukan selebrasi bersama rekannya di Liverpool. Foto: Twitter @VirgilvDijk

jpnn.com, LIVERPOOL - Bek andalan Liverpool Virgil Van Dijk tampaknya akan kembali beraksi bersama The Reds di minggu ini setelah sembilan bulan absen karena cedera lutut serius yang dideritanya.

Kapten timnas Belanda itu mengalami cedera akibat bertabrakan dengan kiper Everton Jordan Pickford dalam derby Merseyside Oktober 2020.

Van Dijk absen dalam tiga pertandingan internal Liverpool yang berlangsung di Austria, tapi diprediksi bakal ambil bagian saat laga uji coba melawan Herta Berlin pada Kamis (29/5).

Pelatih Liverpool Juergon Klopp mengaku senang dengan perkembangan yang ditunjukan bek berusia 30 tahun itu, meski belum pasti akan langsung menurunkannya atau tidak.

"Ada peluang bagi Virgil untuk bermain beberapa menit. Dia terlihat sangat bagus dalam latihan, tapi saya perlu melakukan beberapa pembicaraan terakhir dengannya maupun tim dokter," ujar sang pelatih dalam laman resmi klub.

Selain Van Dijk, Liverpool juga siap menyambut kembalinya Joe Gomez yang juga telah absen cukup lama karena cedera lutut.

Bek andalan Liverpool Virgil Van Dijk diprediksi bakal kembali merumput di minggu ini setelah pulih dari cedera.

Sumber Sportsmole

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close