Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

9 Hal yang Bisa Membuat Gairah Seks Wanita Berantakan

Kamis, 31 Oktober 2013 – 10:15 WIB
9 Hal yang Bisa Membuat Gairah Seks Wanita Berantakan - JPNN.COM

jpnn.com - LAIN halnya dengan pria, wanita sering kehilangan gairah seksual. Jadi jangan heran jika tidak semua wanita bisa bercinta dengan suaminya setiap malam, meski mungkin sang suami bisa terus on. Apa yang terjadi?

Untuk mengetahuinya, anda harus mengetahui 9 faktor yang paling sering menyebabkan turunnya gairah wanita.

1. Kasur berantakan

Sebuah studi mengatakan kasur yang berantakan erat kaitannya dengan ketidakbahagiaan dan depresi ringan.

"Kami juga tahu betul jika wanita jauh lebih rentan terhadap distraksi kognitif, yaitu cenderung memikirkan hal-hal lain yang dapat mengganggu aktivitas bercinta," kata penulis buku Because It Feels Good: A Woman's Guide to Sexual Pleasure and Satisfaction Debby Herbenick, PhD, seperti dilansir laman Woman's Day, Rabu (30/10).

Kasur yang berantakan juga dapat meningkatkan distraksi kognitif tersebut.

"Tumpukan buku atau tagihan yang berserakan di atas kasur atau kekacauan lainnya merupakan pengingat segala hal yang belum kita lakukan. Ini benar-benar bisa mengganggu sense of calm wanita, sesuatu yang bisa membantunya untuk rileks, fokus pada gairah seksual agar bisa mood berhubungan intim," kata Herbenick.

Solusi: Bereskan barang-barang yang berserakan di atas kasur dan hal-hal yang mengganggu lainnya di dalam kamar tidur anda.

LAIN halnya dengan pria, wanita sering kehilangan gairah seksual. Jadi jangan heran jika tidak semua wanita bisa bercinta dengan suaminya setiap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close