Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

90 Penampil Siap Hebohkan The Sounds Project 2024

Kamis, 11 Juli 2024 – 14:14 WIB
90 Penampil Siap Hebohkan The Sounds Project 2024 - JPNN.COM
Festival musik, The Sounds Project 2024 akan digelar di Ecovention Ecopark Ancol, Jakarta pada 9 hingga 11 Agustus mendatang. Foto: Dok. TSP

jpnn.com, JAKARTA - Festival musik, The Sounds Project 2024 akan digelar di Ecovention Ecopark Ancol, Jakarta pada 9 hingga 11 Agustus mendatang.

Satu bulan menuju acara, penyelenggara resmi mengumumkan line up utama yang akan memeriahkan festival selama tiga hari.

Lebih dari 90 nama siap beraksi di sekitar 5 panggung yang terdiri dari The Sounds Project Stage, MG Stage, Garden Stage, Musicverse Stage, dan Joged Stage.

Setidaknya, ada tiga hal menarik yang patut untuk disimak lebih lanjut dari line up utama The Sounds Project 7.

Pertama, secara kejutan The Sounds Project 2024 menghadirkan tiga nama internasional yakni Neck Deep (UK), Secondhand Serenade (USA), dan Jamie Miller (USA).

Kehadiran Neck Deep di The Sounds Project 2024 bakal menjadi penampilan eksklusif di kawasan Asia Tenggara pada 2024.

"Sebenarnya, Neck Deep tidak ada jadwal untuk ke Asia di tahun ini. Kami sempat menghubungi namun tidak ada balasan, namun pada akhirnya malah mereka yang approach duluan dan jadi set eksklusif di Asia Tenggara untuk tahun ini,” sambut Gerhana Banyubiru (Ghana), festival director dari The Sounds Project.

The Sounds Project 2024 juga bakal menyajikan aksi Secondhand Serenade. Ini menjadi lembar terbaru setelah sebelumnya sempat memboyong unit rock asal Amerika ke Surabaya dan Jogjakarta pada tahun lalu dengan payung Musicverse.

Festival musik, The Sounds Project 2024 akan digelar di Ecovention Ecopark Ancol, Jakarta pada 9 hingga 11 Agustus mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close