Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

90 Persen Fans MU Ingin Moyes Dipecat

Jumat, 28 Maret 2014 – 13:27 WIB
90 Persen Fans MU Ingin Moyes Dipecat - JPNN.COM

jpnn.com - MANCHESTER - Kesabaran para fans Manchester United terhadap pelatih David Moyes tampaknya sudah habis. Serentetan hasil buruk yang diterima MU membuat para suporter berharap Moyes segera dilengserkan.

 

Para suporter MU juga sudah memiliki cara tersendiri untuk menyindir manajamen. Yakni dengan menyewa pesawat dan membentangkan spanduk bertuliskan "Wrong One-Moyes Out" jelang laga MU kontra Aston Villa di Old Trafford, Sabtu (29/3) besok.

Itu merupakan eskalasi kekesalan Moyes ketika menukangi Setan Merah, julukan MU. Pasalnya, sejak ditukangi Moyes, prestasi MU terjun bebas. Nemanja Vidic dkk saat ini terjerembab di urutan ketujuh Premier League.

"Saya ingin mengatakan bahwa 90 persen fans sudah muak dengan Moyes. Ini bukan hanya tentang hasil. Namun, salah satunya ialah tentang bagaimana kami bermain," terang Jake, nama samaran di Forum Red Issue sebagaimana dilansir laman Mirror, Kamis (27/3).

Jake menambahkan, para fans tak ingin MU terus terpuruk. Menurut Jake, Moyes merupakan penyebab hancurnya performa MU. Nah, mereka meminta manajemen memecat Moyes agar tim kesayangannya tak semakin bobrok.

"Ide ini dikemukakan oleh para anggota forum Red Issue. Forum itu terdiri dari para fans militan. Kami juga sudah membuat akun di PayPal," tegas Jake. (jos/jpnn)

MANCHESTER - Kesabaran para fans Manchester United terhadap pelatih David Moyes tampaknya sudah habis. Serentetan hasil buruk yang diterima MU membuat

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA