Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Luar Biasa, Inti Club Unit Menteng Pomdam Jaya Rebut 11 Emas dari CNN Taekwondo Championship 2024

Senin, 07 Oktober 2024 – 11:50 WIB
Luar Biasa, Inti Club Unit Menteng Pomdam Jaya Rebut 11 Emas dari CNN Taekwondo Championship 2024 - JPNN.COM
Para atlet Inti Club Unit Menteng Pomdam Jaya seusai bertanding di CNN Taekwondo Championship Piala Menpora 2024. Foto: CNN Taekwondo Championship 2024

jpnn.com - Inti Club Unit Menteng Pomdam Jaya sukses merebut 11 emas dari total 19 medali yang tersedia di event nasional bertajuk CNN Taekwondo Championship Piala Menpora 2024.

CNN Taekwondo Championship Piala Menpora 2024 digelar selama empat hari di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Kamis sampai Minggu (3-6/10/2024). Di dalamnya terdapat tingkat pemula dan prestasi.

Adapun kategori yang dilombakan ialah pra kadet, kadet, junior, dan senior. Event tingkat nasional ini diikuti dari berbagai provinsi dengan lebih dari 3.500 atlet dari 247 klub di Indonesia.

Para peserta dari berbagai usia bersaing dalam cabang Kyorugi Pemula dan Kyorugi Prestasi, serta Pomsae. Mereka menunjukkan kualitasnya untuk meraih prestasi di tingkat regional.

Pada event ini, Taekwondo Inti Club menurunkan sebanyak 185 atlet dari 5 unit binaannya, termasuk Inti Club Menteng Pomdam Jaya.

Pelatih Inti Club Unit Menteng Pomdam Jaya, Yanuardo Sinaga mengatakan pihaknya menurunkan 26 atlet pada kategori kelas pemula dan prestasi. Hasilnya, mereka sukses merebut 19 medali.

"Inti Club Menteng Pomdam Jaya di event ini mendapatkan 11 emas, 5 perak, dan 3 perunggu," kata Yanuardo.

Menurut Yanuardo, selain prestasi, pihaknya menjadikan event ini sebagai uji coba implementasi latihan anak didiknya selama ini.

nti Club Unit Menteng Pomdam Jaya Sabet 11 Medali Emas di Event Nasional CNN Taekwondo Championship Piala Menpora 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA