Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

99 Persen Bakal Terpilih Lagi

Selasa, 02 Maret 2010 – 18:14 WIB
99 Persen Bakal Terpilih Lagi - JPNN.COM
JAKARTA - Ketua DPP PDIP, Tjahjo Kumolo, mengklaim bahwa 99 persen suara DPD PDIP tetap akan mengusung Megawati Soekarno Putri untuk kembali memimpin partai berlambang banteng moncong putih tersebut. Hal ini diungkapkan oleh Tjahjo kepada wartawan, Selasa (2/3), di Gedung DPR RI.

"99 persen DPD dari daerah-daerah masih memilih Ibu (Megawati, Red) untuk tetap memimpin PDIP. Belum ada nama lain. DPD masih percaya pada Ibu, dan kesepakatan itulah nanti (yang akan) dibawa saat kongres di Bali, April mendatang," kata Tjahjo.

Sesuai dengan kesepakatan dan rekomendasi dari DPD PDIP, kata Tjahjo pula, nantinya tema utama yang dibawa saat kongres hanya untuk memilih Ketua Umum. Terkait wacana perampingan organisasi, lanjut Tjahjo, akan diserahkan kewenangannya pada Ketua Umum terpilih hasil kongres.

"Sesuai kesepakatan dan rekomendasi daerah-daerah, agenda kongres hanya memilih Ketum. Soal struktur organisasi, termasuk memilih fungsionaris di bawahnya, nanti menjadi kewenangan yang terpilih," katanya.

JAKARTA - Ketua DPP PDIP, Tjahjo Kumolo, mengklaim bahwa 99 persen suara DPD PDIP tetap akan mengusung Megawati Soekarno Putri untuk kembali memimpin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close