Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aa Jimmy dan Istri Dimakamkan Berdampingan

Senin, 24 Desember 2018 – 13:26 WIB
Aa Jimmy dan Istri Dimakamkan Berdampingan - JPNN.COM
Aa Jimmy bersama istri dan kedua anaknya. Foto: Instagram

jpnn.com, CIANJUR - Jenazah komedian Aa Jimmy dan istri, Hati Nurilah, dimakamkan berdampingan di TPU Sirnalaya 1 Cikaret, Cianjur, Jawa Barat, Senin (24/12).

Aa Jimmy dan sang istri menjadi korban terjangan tsunami yang melanda pesisir pantai Tanjung Lesung, Anyer, Banten, pada Sabtu (22/12).

"Jenazah dimakamkan ba'da zuhur di dekat rumah," kata manajer Aa Jimmy, Adji Ridwan, saat dihubungi JawaPos.

Diketahui, jenazah komedian bernama asli Heriyanto itu tiba di rumah duka di gang Rambutan, Kelurahan Solokpandan, Cianjur, Senin (24/12) dinihari. Sedangkan jenazah istrinya tiba pada pagi hari.

"Iya, keluarga bersedih ya. Namanya musibah tapi mencoba legowo. Jenazah istrinya akan dimakamkan di samping Aa Jimmy, di TPU yang sama," ujar sang manajer.

Diketahui, keberadaan Aa Jimmy di Tanjung Lesung, Banten, adalah untuk bekerja. Kemudian, almarhum mengajak istri dan anaknya untuk lanjut berlibur. Namun, malang tak dapat ditolak, pasangan suami istri ini menjadi korban tsunami Selat Sunda.

"Iya, tadinya kan Aa Jimmy dan Ade (Ade Jigo) dapat undangan untuk jadi MC acara PLN di sana, sekalian liburan rencananya," papar Adji.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, belum didketahui keberadaan dua anak Aa Jimmy yang turut kedua orang tuanya di Tanjung Lesung.

Jenazah komedian Aa Jimmy dan istri, Hati Nurilah, dimakamkan berdampingan di TPU Sirnalaya 1 Cikaret, Cianjur, Jawa Barat, Senin (24/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close