Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Abate Malu Dengan Kekalahan Milan

Rabu, 13 Maret 2013 – 10:16 WIB
Abate Malu Dengan Kekalahan Milan - JPNN.COM
DENGAN modal keunggulan 2-0, AC Milan hanya harus mempertahankan keunggulan untuk lolos ke babak perempat final Liga Champions. Namun mimpi yang sudah di depan mata, justru harus buyar di mulai dari menit ke 5, saat Lionel Messi membobol gawang yang dijaga Abbiati. Hasil akhirnya, AC Milan harus menyerah kalah dengan skor telak 4-0.

Bek kanan AC Milan Ignazio Abate, menyebut hasil ini sangat menyakitkan. Tim mereka datang ke Camp Nou dengan luapan rasa optimis, namun pulang dengan kepala tertunduk.

"Ini memalukan. Kami memiliki beberapa peluang dan kami merusaknya," kata Abate dilansir situs resmi klub, Rabu (13/3).

Pada babak pertama, Abate mengaku timnya mati langkah dengan strategi menyerang Barcelona. Penguasaan bola sepenuhnya oleh Blaugrana, membuat I Rossoneri tidak bisa berbuat banyak. Mereka hanya punya satu peluang terbaik, saat Niang berhasil mendapatkan bola melalui serangan balik. Namun kesempatan emas itu gagal karena bola sepakan Niang hanya mengenai mistar gawang.

DENGAN modal keunggulan 2-0, AC Milan hanya harus mempertahankan keunggulan untuk lolos ke babak perempat final Liga Champions. Namun mimpi yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA