Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Abdul Rochim, Mantan Wartawan Senior Jadi Jubir AMIN

Rabu, 22 November 2023 – 04:01 WIB
Abdul Rochim, Mantan Wartawan Senior Jadi Jubir AMIN - JPNN.COM
Mantan wartawan senior Abdul Rochim (tengah) berfoto bersama pasangan capres dan cawapres Koalisi Perubahan Anies Rasyid Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar. Foto: Foto: Dok. Timnas AMIN

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Koalisi Perubahan Anies Rasyid Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar (AMIN) telah mengumumkan daftar lengkap Tim Nasional (Timnas) Kampanye AMIN.

Dalam daftar terbaru susunan Timnas, pasangan AMIN sengaja memperbanyak juru bicara (jubir).

Terdapat sebanyak 89 nama yang masuk dalam daftar jubir pasangan AMIN. Mereka berasal dari berbagai latar belakang.

Salah satunya eks wartawan senior Abdul Rochim yang saat ini maju sebagai caleg PKB DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) I Jawa Timur meliputi Surabaya dan Sidoarjo.

Nama-nama  lain yang juga masuk dalam daftar jubir Pasangan AMIN antara lain KH Maman Imanul Haq, Said Didu, Ary Ginanjar, Refly Harun, Eva Sundari, Luluk Nur Hamidah, Hendri Satrio, Teguh Juwarno, Zulkieflimansyah, dan sejumlah nama lainnya.

Cak Rochim–sapaan akrab Abdul Rochim– menyatakan kesiapannya untuk menjalankan tugas baru sebagai jubir AMIN.

“Ini adalah sebuah amanah yang harus kami jalankan sebaik mungkin untuk bisa lebih mengenalkan pasangan AMIN sekaligus menyosialisasikan program-program dan visi misi pasangan AMIN ke masyarakat,” ujar Cak Rochim pada Rabu (22/11/2023). 

Kader muda Nahdlatul Ulama (NU) ini mengatakan Timnas AMIN sengaja memperbanyak jumlah jubir agar lebih cepat mengenalkan pasangan AMIN sehingga lebih dikenal dan disukai masyarakat.

Mantan wartawan senior Abdul Rochim dintujuk menjadi jubir bersama pasangan capres dan cawapres Koalisi Perubahan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close