Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

ABG Curi Uang Embah demi Motor untuk Trek-trekan

Rabu, 18 Oktober 2017 – 15:55 WIB
ABG Curi Uang Embah demi Motor untuk Trek-trekan - JPNN.COM
BARANG BUKTI: Sepeda motor untuk trek-trekan yang menjadi barang bukti kasus pencurian uang dan emas milik Kolsum (70) warga Denpasar, Bali. Foto: istimewa for Radar Bali

jpnn.com, DENPASAR - Seorang bocah berusia 16 tahun, DWR yang tinggal di Denpasar Barat, Bali ini benar-benar tak tahu diuntung. Anak baru gede (ABG) itu nekat mencuri uang dan emas milik nenek bernama Kolsum (70) demi membeli sepeda motor untuk balapan liar.

Kanitreskrim Polsek Denpasar Barat Iptu Aan Saputra mengungkapkan, DWR mencuri emas dan uang milik Kolsum pada 9 Oktober lalu. Mulanya, Kolsum melapor ke polisi karena kehilangan uang Rp 2,5 juta dan emas di rumahnya di yang tinggal di Jalan Tukad Banyu Sari, Gang Pelita, Nomor 21, Dauh Puri Kelod, Denpasar Barat.

Akibat pencurian itu, Kolsum mengalami kerugian hingga Rp 3.8 juta. Dari laporan itu, polisi bergerak melakukan penyelidikan dan menduga pelaku pencurian adalah orang dalam.
duga orang dalam.

“Hasilnya, pelaku pencurian mengarah pada DWR yang merupakan keponakan korban sendiri,” beber Aan.

Saat itu, polisi langsung mencari DWR di tempatnya biasa nongkring. Namun, polisi tak langsung menemukan DWR.

Akhirnya, polisi menunggu DWR pulang. Penantian polisi pun membuahkan hasil.

“Kami amankan remaja tersebut pada malam hari saat dirinya masuk ke dalam rumah nenek. Saat itu, DWR ini pun mengakui uang dan emas yang totalnya mencapai Rp 3, 8 juta sudah dipergunakan untuk membeli motor untuk trek-trekan,” tuturnya.(rb/dre/mus/mus/JPR)

Seorang bocah berusia 16 tahun, DWR yang tinggal di Denpasar Barat, Bali ini benar-benar tak tahu diuntung karena mcnrui di rumah saudara sendiri.

Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close