Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

ABG Pembuat Aplikasi di iPhone Dihukum Karena Meretas

Jumat, 09 Maret 2012 – 17:01 WIB
ABG Pembuat Aplikasi di iPhone Dihukum Karena Meretas - JPNN.COM
SEORANG  remaja Inggris yang dinobatkan sebagai pembuat aplikasi telepon genggam termuda di Eropa, Aaron Bond, baru saja dikeluarkan dari sekolahnya. Pasalnya, remaja 14 tahun itu tertangkap tangan meretas jaringan komputer sekolah.

Harian The Sun edisi Jumat (9/3) mewartakan, Bond telah mengakses data rahasia siswa dan para staf di sekolah menengah King Edward VI Community College di kota  Totnes, provinsi Devon, Inggris. Dia juga disebut-sebut mengakses informasi keuangan pribadi sang wakil kepala sekolah dan mengubah isi buletin sekolah.

Bond dikabarkan telah mendapatkan peringatan keras dari kepolisian lokal atas aksinya itu. Namun tidak diketahui alasan remaja jenius itu melakukan aksi ilegalnya.

Bond mendapatkan gelar pembuat aplikasi termuda di Eropa tahun lalu setelah menciptakan permainan video bernama Spud Run untuk iPhone. Saat itu, ia dibantu rekan sekolahnya Sebastian McNeil yang menciptakan ide awal untuk permainan yang berkisah tentang petualangan sebuah kentang mutan tersebut.

SEORANG  remaja Inggris yang dinobatkan sebagai pembuat aplikasi telepon genggam termuda di Eropa, Aaron Bond, baru saja dikeluarkan dari sekolahnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close