Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Abidal Akan Dirawat Jalan

Selasa, 22 Mei 2012 – 00:50 WIB
Abidal Akan Dirawat Jalan - JPNN.COM
BEK Barcelona Eric Abidal kini berangsur pulih setelah menjalani transplantasi hati sejak 10 April 2012 lalu. Tim medis Barca menyatakan pemain berusia 32 tahun itu sudah diperkenankan ke luar dari rumah sakit dan akan menjalan rawat jalan.

"Mengingat karakteristik dari proses-proses pemulihan, Abidal sudah bisa menjalani rawat jalan," demikian pernyataan dari tim medis Barca seperti yang dilansir Goal, Selasa (22/5).

Abidal menghabiskan waktu di rumah sakit selama 40 hari. Untuk pemulihannya, ia diperkenankan bersama dengan keluarganya setelah menjalani operasi di Rumah Sakit Barcaclinic.

Berita sembuhnya Abidal ini tentunya akan memberikan semangat bagi Blaugrana jelang laga final Copa del Rey. Di final, Barca akan bertemu dengan Athletic Bilbao pada 25 Mei 2012. Laga ini juga merupakan pertandingan terakhir bagi Pep Guardiola bersama dengan tim Catalan.

BEK Barcelona Eric Abidal kini berangsur pulih setelah menjalani transplantasi hati sejak 10 April 2012 lalu. Tim medis Barca menyatakan pemain berusia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA