Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Abu Jenazah Henky Solaiman Dilarung ke Laut, Verdi: Ayah Lebih Suka Bebas

Minggu, 17 Mei 2020 – 06:14 WIB
Abu Jenazah Henky Solaiman Dilarung ke Laut, Verdi: Ayah Lebih Suka Bebas - JPNN.COM
Mendiang Henky Solaiman. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Anak dari mendiang Henky Solaiman, Verdi Solaiman mengatakan bahwa jenazah ayahnya itu akan dikremasi.

Dia mengatakan keputusan untuk mengkremasi itu adalah keinginan dari Henky Solaiman semasa hidup yang juga pengin abu jenazahnya dilarung ke laut.

"Betul, dari dulu dari zaman saya masih SMA papa itu udah sering ngomong kalau udah tiba waktunya papa penginnya dikremasi, abunya dibuang ke laut. Dari kita kecil udah ngomong gitu. Jadi ya kita akan ikutin keinginan dia," kata Verdi Solaiman saat ditemui di Rumah Duka RS Husada, Jakarta, Sabtu (16/5).

Aktor ganteng itu mengaku tidak mengetahui secara pasti mengapa ayahnya pengin abu jenazahnya untuk dilarung ke laut saat wafat.

"Dia lebih suka bebas di laut lepas. Beliau orangnya tidak betah diam. Mungkin kalau di laut dia lebih bisa kemana-mana," ujarnya.

Meski demikian, Verdi mengatakan bahwa pihak keluarga masih belum tahu kapan akan melarung abu jenazah ayahnya itu ke laut karena masih menunggu salah satu anak yang masih berada di luar negeri.

"Ya mudah-mudahan semua bandara bisa dibuka nunggu adik saya supaya abu ayah saya bisa dilarungkan," terangnya.

Mengenai lokasi pelarungan abu jenazah, Verdi juga mengatakan masih belum tahu secara pasti karena masih berkomunikasi dengan pihak keluarga lain.

Anak dari mendiang Henky Solaiman, Verdi Solaiman mengatakan bahwa jenazah ayahnya itu akan dikremasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close