Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

AC Milan Nego Gallas Rp 64 Miliar

Jumat, 02 Januari 2009 – 07:38 WIB
AC Milan Nego Gallas Rp 64 Miliar - JPNN.COM
LONDON - Manajer Arsenal Arsene Wenger sudah pernah memberikan jaminan bagi William Gallas bahwa dia tetap menjadi bagian penting dalam tim. Tapi, bek asal Prancis itu sudah telanjur tidak betah.

Kendati Wenger melepas ban kapten dari lengan Gallas, perilakunya tetap tidak berubah. Mantan pemain Chelsea itu tetap saja menjadi biang onar dan beberapa kali terlibat keributan dengan rekan satu timnya.

Yang terakhir, pemain berusia 31 tahun tersebut berseteru dengan sesama pemain belakang, Kolo Toure. Akibat hubungan buruknya dengan rekan satu tim, Gallas sempat tidak diperbolehkan berangkat satu bus dengan rekan-rekannya ke arena pertandingan.

Kondisi itu tentu membuat Gallas tidak betah berada di skuad The Gunners, julukan Arsenal. Kebetulan, dengan reputasinya sebagai pemain belakang yang tangguh, daya tarik pemain binaan Caen tersebut masih kuat. Sederet klub elite sudah siap menampung bek tengah timnas Prancis itu.

LONDON - Manajer Arsenal Arsene Wenger sudah pernah memberikan jaminan bagi William Gallas bahwa dia tetap menjadi bagian penting dalam tim. Tapi,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close