Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Acha Septriasa tak Canggung Bermesraan dengan Reza

Rabu, 05 September 2012 – 03:17 WIB
Acha Septriasa tak Canggung Bermesraan dengan Reza - JPNN.COM
Reza Rahardian bersama Acha Septriasa. Foto: Getty Images
JAKARTA -- Acha Septriasa adalah salah satu aktris yang selalu tampil total di film. Hal ini kembali Acha buktikan saat beradu akting dengan Reza Rahardian di film "Test Pack" produksi Starvision.

Mungkin penikmat film Indonesia masih ingat dengan fill "Love Is Cinta" yang dibintangi Acha bersama Irwansyah. Saat itu keduanya tampil cukup romantis. Di masa itu Acha dan Irwansyah adalah sepasang kekasih, sementara di film ini Acha dan Reza bukanlah pasangan kekasih di dunia nyata.

"Sebagai pemain itulah tantangannya. Kalau pasangannya beda itu tantangan, karena harus bikin chemistry yang beda lagi," kata Acha di Planet Hollywood Jakarta Selatan, Selasa (4/9).

Film "Test Pack" menceritakan perjalanan pasangan suami istri Rahmat (Reza Rahardian) dan Tata (Acha Setriasa). Konflik kemudian muncul karena pasangan ini tak dikaruaniahi anak meski telah tujuh tahun menikah.

JAKARTA -- Acha Septriasa adalah salah satu aktris yang selalu tampil total di film. Hal ini kembali Acha buktikan saat beradu akting dengan Reza

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA