Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Achsanul Qosasi Usulkan Cara Pilih Sekjen PSSI Pengganti Ratu Tisha

Minggu, 19 April 2020 – 23:42 WIB
Achsanul Qosasi Usulkan Cara Pilih Sekjen PSSI Pengganti Ratu Tisha - JPNN.COM
Achsanul Qosasi. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Presiden klub Madura United Achsanul Qosasi mengingatkan PSSI agar memilih Sekjen dengan tahapan yang ketat. Hal tersebut penting agar bisa mendapatkan pemimpin kesekretarian jenderal PSSI yang bagus sebagai pengganti Ratu Tisha yang mengundurkan diri.

Oleh karena itu, lanjut Achsanul, diperlukan fit and proper test untuk memilih Sekjen PSSI. Tahapan tersebut menurutnya penting agar ketahuan mana yang layak dan mana yang hanya asal daftar saja agar namanya dikenal.

“Menurut saya itulah cara yang baik agar pecinta bola tidak ada yang protes nantinya. Semua akan menyambut baik keputusan PSSI, karena dilakukan dengan proses yang baik. Ingat, Sekjen PSSI itu jantungnya organisasi," kata Achsanul Qosasi, Minggu (19/4).

Tak hanya itu, Achsanul juga mengingatkan siapapun yang akan menjadi Sekjen nanti, sosok tersebut harus paham administrasi, program, serta memiliki kepemimpinan di kesekretarian dengan baik.

“Dia harus memiliki jaringan yang baik dengan pemerintah dan network international yang bagus," tandasnya.(dkk/jpnn)

Presiden klub Madura United Achsanul Qosasi mengusulkan kepada PSSI tentang cara memilih Sekjen yang akan menggantikan Ratu Tisha.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close