Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

ACL 2: Hadapi Persib Bandung, Port FC Beruntung Punya Asnawi Mangkualam

Rabu, 18 September 2024 – 19:40 WIB
ACL 2: Hadapi Persib Bandung, Port FC Beruntung Punya Asnawi Mangkualam - JPNN.COM
Pelatih Port FC Rangsan Viwatchaichok didampingi pemain Asnawi Mangkualam dalam konferensi pers pra-laga ACL 2 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (18/9/2024). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jpnn.com - Klub asal Thailand Port FC akan menjalani laga perdana di kompetisi AFC Champions League (ACL) 2 dengan menghadapi Persib Bandung.

Pertandingan itu akan dilaksanakan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada Kamis (19/9/2024) malam.  Ini adalah laga pembuka babak penyisihan Grup F ACL 2.

Pelatih Port FC Rangsan Vivatchaichok menilai, Persib Bandung adalah tim yang bagus.

Persib pasti akan lebih diunggulkan karena berstatus tuan rumah. Tampil di hadapan pendukungnya sendiri, tentu memberikan energi tambahan bagi Mark Klok cum suis.

“Persib Bandung merupakan tim yang bagus dan mereka akan lebih kuat karena bermain di kandang. Kami harus mengatasinya dan memainkan sepak bola yang bagus di sini untuk fan dari port dan Persib juga,” kata Rangsan dalam konferensi pers pra-laga ACL 2 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (18/9/2024).

"Kami harus menguasai dan memainkan sepak bola yang bagus di sini untuk fan dari Port dan Persib juga,” kata Rangsan dalam konferensi pers di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (18/9/2024).

Rangsan mengungkapkan, timnya sedikit diuntungkan saat melawan tim berjuluk Maung Bandung itu. Sebabnya, Port FC punya salah satu penggawa asli Indonesia, yakni Asnawi Mangkualam.

Kehadiran Asnawi dipercaya bisa memberi gambaran peta kekuatan lawan. Bukan hal yang aneh mengingat kapten Timnas Indonesia itu pernah bermain di Liga Indonesia, sebelum akhirnya hijrah ke Thailand.

Kehadiran Asnawi Mangkualam di klub Thai Port FC, diyakini bisa memudahkan tim saat menghadapi Persib Bandung di AFC Champions League 2.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA