Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ada 5-7 Pemain Internal Direkomendasikan ke Persebaya

Minggu, 01 Januari 2017 – 16:02 WIB
Ada 5-7 Pemain Internal Direkomendasikan ke Persebaya - JPNN.COM
Fans Persebaya Surabaya. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JPNN.com – Skuat Persebaya belum resmi dibentuk, namun, tim asal Surabaya ini terus menggeber latihan. Ini adalah bentuk kesiapan Persebaya untuk menghadapi kompetisi resmi tahun ini.

Selain mereka yang selama ini memang sudah tergabung dalam tim asuhan duet Ahmad Rosidin-Lulut Kistono itu, ada sejumlah nama baru yang ikut bergabung.

Yaitu eks gelandang Persegres Sidik Saimima, mantan kiper Persijap Jepara Usman Pribadi, dan eks penyerang PSIS Semarang Feri Ariawan.

Pelatih kepala Persebaya Ahmad Rosidin menyatakan, jumlah pemain yang baru ikut latihan di lapangan Karanggayam, Surabaya, sebenarnya masih bisa bertambah.

Sebab, sebelumnya kiper Persegres Gresik United di Torabika Soccer Championship Dimas Galih Pratama sempat berencana ikut latihan.

”Sudah sejak Jumat (30/12) dia (Dimas) tanya kapan latihan,” ujar Ahmad ketika ditemui seusai latihan seperti diberitakan Jawa Pos hari ini.

”Mungkin dia baru berlatih Senin (2/1),” lanjutnya.

Ahmad menambahkan, kalau skuat resmi Persebaya nanti berisi 25 pemain, dirinya menyarankan agar 20 persen diisi produk kompetisi internal yang terakhir.

JPNN.com – Skuat Persebaya belum resmi dibentuk, namun, tim asal Surabaya ini terus menggeber latihan. Ini adalah bentuk kesiapan Persebaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close