Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ada Fasilitas Khusus untuk Nikita Mirzani Menyusui di Kantor Polisi

Jumat, 31 Januari 2020 – 21:34 WIB
Ada Fasilitas Khusus untuk Nikita Mirzani Menyusui di Kantor Polisi - JPNN.COM
Nikita Mirzani bersama putranya Azka. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Polres Metro Jakarta Selatan telah menahan Nikita Mirzani yang menjadi tersangka kasus penganiayaan terhadap Dipo Latief. Sebelumnya polisi menjemput paksa mantan istri Dipo Latief itu pada Jumat (31/1) dini hari tadi.

Kasat Reskrim Polres Metro Jaksel AKBP Mochammad Irwan Susanto mengatakan, pihaknya menyediakan fasilitas berbeda untuk Nikita. Sebab, aktris yang karib disapa dengan panggilan Niki itu masih menyusui anaknya yang berusia tujuh bulan.

“Kami fasilitasi karena beliau punya anak kecil. Tentunya anak ini jadi kewajiban juga untuk orang tuanya,” ujar Irwan, Jumat (31/1).

Oleh karena itu anak Nikita yang masih menyusui tidak ikut tinggal di tahanan. “Anaknya bisa pulang, bisa di sini karena prosesnya bisa dengan cara lainnya tanpa menyusui secara langsung,” tutur Irwan.

Perwira menengah Polri itu menambahkan, pihaknya baru menangkap Nikita bukan karena kesulitan. Menurutnya, polisi harus mengikuti prosedur yang ada.

Sebelumnya polisi melayangkan dua surat panggilan untuk Nikita. Namun, Nikita tak memenuhi panggilan polisi.

Hingga akhirnya polisi menjemput paksa Nikita. Polres Metro Jaksel akan menahan Nikita hingga Senin (3/2) depan seiring pelimpahan berkas perkaranya ke kejaksaan.

"Kami saat ini masih punya kewenangan walaupun setelah dinyatakan lengkap perkaranya, jadi kami bisa melakukan kegiatan upaya paksa seperti penangkapan, penahanan," ujar dia lagi.(cuy/jpnn)

Kasat Reskrim Polres Metro Jaksel AKBP Mochammad Irwan Susanto mengatakan, pihaknya menyediakan fasilitas berbeda untuk Nikita.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close