Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ada Kantong Kresek Mencurigakan, Polisi Turun Tangan, Isinya Bikin Geger

Jumat, 27 Mei 2022 – 20:27 WIB
Ada Kantong Kresek Mencurigakan, Polisi Turun Tangan, Isinya Bikin Geger - JPNN.COM
Polisi melakukan olah TKP di lokasi penemuan bayi. Foto: Dok JPNN

jpnn.com, PALEMBANG - Penemuan mayat bayi di Jalan Lettu Karim Kadir, Kelurahan Karang Jaya, Kecamatan Gandus, Palembang, membuat geger warga setempat, Jumat (27/5) sekitar pukul 09.00 WIB.

Sesosok mayat bayi laki-laki itu ditemukan dalam kantong kresek hitam. Kondisi bayi yang diduga baru lahir itu sudah tidak bernyawa tergeletak di Taman Purbakala, Dermaga Pasir Ridho.

Kapolsek Gandus Palembang AKP Kusyanto mengungkapkan bahwa awal kejadian warga melihat ada hal yang mencurigakan terlihat di salah satu tempat penyandaran tongkang di daerah Gandus saat mereka melintasi kawasan tersebut.

Saat dihampiri ternyata di dalam kantong kresek tersebut berisi bayi yang baru dilahirkan dalam kondisi sudah tak bernyawa.

Baca Juga: Rano Karno Ditangkap Terkait Kasus Narkoba, Barang Bukti Disimpan di Celana Jin

“Belum ada pihak keluarga atau warga yang lain mengaku sebagai pemilik bayi dan hingga kini tim kami masih melakukan penyelidikan atas penemuan bayi tersebut. Kami juga memeriksa CCTV atau saksi yang bisa membantu proses penyelidikan,” kata Kusyanto. (dey/sumeks)

Penemuan mayat bayi di Jalan Lettu Karim Kadir, Kelurahan Karang Jaya, Kecamatan Gandus, Palembang, membuat geger warga setempat, Jumat (27/5) pagi.

Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close