Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

'Ada Konflik Senjata, Maka Saya ke Sana'

Sabtu, 03 Januari 2009 – 16:33 WIB
'Ada Konflik Senjata, Maka Saya ke Sana' - JPNN.COM
Wawancara dengan Suripto

BANYAK yang mengeluarkan kecaman terhadap aksi militer Israel ke wilayah Palestina, tapi sangat sedikit yang melakukan aksi nyata. Suripto, politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), termasuk satu dari yang sedikit itu. Ahli intelijen itu akan memimpin rombongan terdiri 10 orang, menembus desing bombardir agresor Israel, untuk sebuah misi kemanusiaan. Berikut petikan  wawancara wartawan JPNN, Soetomo Samsu, dengan Suripto, Jumat (2/1) di Jakarta.

Apa langkah konkrit menyikapi agresi Israel ke Palestina?

Sebagai Ketua Komite Nasional untuk Rakyat Palestina, saya ditugasi melakukan penggalangan dana dan menyalurkannya untuk tugas kemanusiaan. Kita semua tahu, agresi Israel ke Palestina telah menimbulkan banyak korban. Dana yang terkumpul akan kita gunakan untuk membeli obat-abatan dan membangun pos-pos yang berfungsi sebagai rumah sakit darurat di perbatasan Mesir dengan Jalur Gaza. Ini penting untuk menangani pasien-pasien korban agresi Israel.

Wawancara dengan Suripto BANYAK yang mengeluarkan kecaman terhadap aksi militer Israel ke wilayah Palestina, tapi sangat sedikit yang melakukan aksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA