Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ada Mayat di Bangunan Kosong Bekas Kafe di Sukabumi

Kamis, 06 Juni 2024 – 08:41 WIB
Ada Mayat di Bangunan Kosong Bekas Kafe di Sukabumi - JPNN.COM
Personel Polsek Cisolok Resor Sukabumi mengevakuasi mayat tanpa identitas yang ditemukan manusia silver di dalam bangunan kosong bekas kafe di Kampung/Desa Karangpapak, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jabar pada Rabu (5/6/2024). ANTARA/Aditya Rohman

jpnn.com, SUKABUMI - Personel Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Cisolok menyelidiki kasus penemuan mayat tanpa identitas di sebuah bangunan kosong bekas kafe.
Bangunan itu berada di sekitar objek wisata pantai selatan Kabupaten Sukabumi, Jabar, tepatnya di Kampung Karangpapak, pada Rabu (5/6).

"Jasad pria tanpa identitas ini pertama kali ditemukan oleh manusia silver yang hendak beristirahat di bangunan bekas kafe yang berada di Desa Karangpapak, Kecamatan Cisolok," kata Kapolsek Cisolok AKP Nandang Herawan di Sukabumi, Rabu (5/6).

Menurut Nandang, mayat korban diketahui saksi saat masuk ke dalam bangunan itu, lalu mencium bau bau busuk.

Setelah ditelusuri ternyata terdapat mayat seorang pria tergeletak di lantai gedung kosong itu.

Penemuan mayat tanpa identitas itu kemudian dilaporkan kepada pihak kepolisian.

Tidak lama setelah itu, personel Polsek Cisolok tiba di lokasi yang kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Dalam penyelidikan, polisi meminta keterangan dari sejumlah saksi dan warga untuk mengungkap identitas mayat itu.

Berdasarkan keterangan warga bahwa jasad tersebut diduga merupakan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) karena sering mondar-mandir di sekitaran pantai.

Polisi menyelidiki kasus penemuan mayat di bangunan kosong di sekitar kawasan wisata di Kabupaten Sukabumi. Begini penjelasan polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close