Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ada Mayat di Parit, Ternyata Warga Asrama Batalyon Raider Khusus

Senin, 24 Agustus 2020 – 05:41 WIB
Ada Mayat di Parit, Ternyata Warga Asrama Batalyon Raider Khusus - JPNN.COM
Ilustrasi kecelakaan. Foto: dok JPNN.com

jpnn.com, KAPUAS HULU - Polisi mengungkap kasus penemuan mayat berinisial MA (24) di dalam parit Jalan Lintas Selatan, Kecamatan Putussibau Selatan, wilayah Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.

"Korban ditemukan warga di dalam parit jalan Lintas Selatan Putussibau Selatan bersama sepeda motor nomor polisi B 6009 TOH," kata Kapolres Kapuas Hulu, melalui Kasat Lantas Polres Kapuas Hulu, AKP Sukma, dihubungi ANTARA, di Putussibau, Ibu Kota Kabupaten Kapuas Hulu, Minggu (23/8).

Sukma menjelaskan, dari hasil penyelidikan korban berinisial MA mengendarai sepeda motor dari arah Terminal Kedamin menuju Putussibau tersebut mengalami kecelakaan lalu lintas sekitar subuh Minggu (23/8).

Sepeda motor yang dikendrai MA menabrak semen pembatas jalan, sehingga korban hilang keseimbangan.

Menurut dia, korban yang tinggal di Asrama militer (Asmil) Batalyon Raider Khusus Yonif 644/Walet Sakti itu mengalami luka serius di bagian kepala yang mengakibatkan korban meninggal.

"Jadi yang bersangkutan meninggal karena kecelakaan tunggal," kata Sukma.

Korban ditemukan warga di dalam parit jalan Lintas Selatan, Kecamatan Putussibau Selatan wilayah Kapuas Hulu, Kalimantan Barat sekitar pukul 06.30 WIB, tepatnya di samping bengkel motor depan Mitsubshi Putussibau Selatan. (antara/jpnn)

Terungkap penyebab kematian MA, yang mayatnya ditemukan di dalam parit Jalan Lintas Selatan, Kecamatan Putussibau Selatan.

Redaktur & Reporter : Soetomo Samsu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close