Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ada Mayat Laki-Laki dalam Karung di Bawah Jembatan, Kondisi Mengenaskan

Jumat, 23 Juli 2021 – 01:30 WIB
Ada Mayat Laki-Laki dalam Karung di Bawah Jembatan, Kondisi Mengenaskan - JPNN.COM
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Foto ilustrasi: dok JPNN

jpnn.com, ACEH TIMUR - Penemuan karung berisi mayat di sungai bawah jembatan di Desa Jeungki, Kecamatan Peureulak Timur, Kabupaten Aceh Timur, Aceh, mendadak bikin geger warga setempat pada Selasa (20/7) pukul 11.00 WIB.

Kapolsek Peureulak Timur Iptu Mukhsin di Aceh Timur mengatakan mayat berjenis laki-laki itu ditemukan, Selasa (20/7) pukul 11.00 WIB.

"Dugaan sementara, mayat itu berjenis laki-laki karena saat ditemukan dalam karung putih, mayat terbungkus dengan menggunakan singlet putih dan celana jin," kata Iptu Mukhsin.

Iptu Mukhsin mengatakan diduga mayat tersebut terapung di sungai yang diperkirakan sudah beberapa hari karena saat ditemukan sudah mengeluarkan bau.

Baca Juga: Buronan Kasus Pembunuhan Ini Akhirnya Diringkus, Terima Kasih, Pak Polisi

"Kini mayatnya sudah dievakuasi dengan menggunakan mobil ambulans Puskesmas Peureulak Timur lalu dibawa ke Rumah Sakit Langsa untuk diautopsi," kata Iptu Mukhsin.(antara/jpnn)

Penemuan karung berisi mayat di sungai bawah jembatan di Desa Jeungki, Kecamatan Peureulak Timur, Kabupaten Aceh Timur, Aceh, mendadak bikin geger warga setempat pada Selasa (20/7) pukul 11.00 WIB.

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close