Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ada Messi, Ada Ambisi

Rabu, 24 April 2013 – 02:58 WIB
Ada Messi, Ada Ambisi - JPNN.COM
SEJAK jauh hari tim medis Barcelona sudah mempercepat terapi pemulihan untuk Lionel Messi. Kini, Messi dikabarkan sudah kembali fit dan siap tampil dalam leg pertama semifinal Liga Champions kontra tuan rumah Bayern Munchen. Atas hal itu, The Bavarians punya alasan untuk merasa cemas. Sebab, jika dimainkan, Messi bakal menebar teror di Allianz Arena.

Dari laporan terbaru MARCA, pelatih Barca Tito Vilanova dikabarkan sudah menulis nama Messi dalam daftar 21 pemain yang akan dibawa menghadapi Munchen. Keputusan Vilanova memasukkan nama Messi telah memicu berbagai spekulasi.

Pasalnya, keputusan itu tak disertai keterangan resmi dari tim medis. Berdasarkan situasi tersebut, sebagian pihak menilai Messi belum sepenuhnya pulih dari cedera dan Vilanova memilih mengambil risiko untuk tetap membawa dan memainkan Messi.

Spekulasi itu cukup beralasan jika melihat beberapa pertandingan Barca sebelumnya. Ya, saat leg kedua perempat final Liga Champions kontra PSG, Vilanova memang menurunkan Messi. Tapi itu dilakukan di babak kedua saat Barca tertinggal dari PSG. Selanjutnya, pada dua laga setelah itu, Vilanova tidak memainkan Messi. Penyerang 21 tahun itu bahkan baru menjalani sesi latihan penuh pada Jumat pekan lalu. Artinya, memang ada kemungkinan bahwa Messi belum mencapai kondisi terbaiknya.

SEJAK jauh hari tim medis Barcelona sudah mempercepat terapi pemulihan untuk Lionel Messi. Kini, Messi dikabarkan sudah kembali fit dan siap tampil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA