Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ada Oknum Ingin Pilkada Rusuh

Jumat, 02 Maret 2012 – 12:37 WIB
Ada Oknum Ingin Pilkada Rusuh - JPNN.COM
ACEHUTARA--Upaya percobaan pembunuhan terhadap tim suksesnya, membuat calon bupati (cabup) Aceh Utara Tgk Ilyas Pase berang. Secara tegas ia mengatakan, ada pihak-pihak tertentu yang menginginkan pemilukada mendatang kisruh. Serta teror yang mengancam keamanan masyarakat, dalam menentukan haknya bebas memilih calon pemimpin.

“Jadi perlu saya sampaikan, inilah fakta yang terjadi dilapangan menjelang Pemilukada Aceh 9 April mendatang. Bermacam cara dihalalkan demi menganggu perdamaian Aceh dan tidak menginginkan Pemilu damai, aman, demokrasi dan tanpa adanya ancam mengacam rakyat,” tegas Tgk Ilyas Pase saat ditemui Metro Aceh (Group JPNN).

Kata dia, pihaknya siap membantu polisi untuk bersama-sama mencari keberadaan para pelaku pembacokan timsesnya, Zulkifli. Menurutnya, jelang masa kampanye Pemilukada situasi di lapangan mulai memanas. Siapapun pelaku dan dari kelompok mana pun harus ditangkap. Karena ini negara hukum dan hukum harus ditegakkan.

Sejauh ini polisi masih menyelidiki kasus percobaan pembunuhan, yang dilakukan empat pria bersenjata tajam pada seorang timses calon Bupati Aceh Utara.  Polisi juga masih mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi termasuk saksi korban.  Dari lokasi kejadian, polisi mengamankan barang bukti pecahan kaca, balok kayu, gagang rem sepmor yang diduga milik pelaku.

ACEHUTARA--Upaya percobaan pembunuhan terhadap tim suksesnya, membuat calon bupati (cabup) Aceh Utara Tgk Ilyas Pase berang. Secara tegas ia mengatakan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA