Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ada Paket Kado Berisi Dollar untuk Nazar

Rabu, 08 Februari 2012 – 16:51 WIB
Ada Paket Kado Berisi Dollar untuk Nazar - JPNN.COM
JAKARTA - Persidangan perkara suap Wisma Atlet dengan terdakwa M Nazaruddin di Pengadilan Tipikor Jakarta, Rabu (8/2), menghadirkan mantan staf accounting Permai Grup, Syaiful Bachri. Pada persidangan itu Syaiful mengaku pernah membawa uang ke DPR RI.

Menurut Syaiful, sekitar bulan April 2010 dirinya diperintah anak buah Nazaruddin yang bernama Oktarina Furi. Perintahnya, agar Syaiful menemani sopir pribadi Yulianis yang bernama Lutfi Ardiansyah untuk mengantarkan paket ke DPR. "Saya tanya ke Bu Rina (Oktarina,red) isi paketnya uang. Paketnya kecil dibungkus kertas kado. Isinya saya nggak tahu berapa," kata Syaiful.

Di hadapan majelis hakim yang diketuai Darmawati Ningsih itu Syaiful mengaku menyerahkan paket ke Aan, sopir pribadi Nazaruddin. "Penyerahan di basement DPR," katanya.

Sekitar dua pekan setelahnya, Syaiful kembali mengantar paket ke DPR. "Yang kedua sama, berisi uang dibungkus kado diserahkan ke sopir Babeh (panggilan untuk Nazaruddin). Besarnya paket hampir sama. Di basement DPR," sambungnya.

JAKARTA - Persidangan perkara suap Wisma Atlet dengan terdakwa M Nazaruddin di Pengadilan Tipikor Jakarta, Rabu (8/2), menghadirkan mantan staf accounting

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA