Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ada Program Baru Cari Bintang Cilik di Tengah Pandemi Nih

Selasa, 22 Desember 2020 – 21:35 WIB
Ada Program Baru Cari Bintang Cilik di Tengah Pandemi Nih - JPNN.COM
Penyerahan hadiah bagi para juara. Foto: Ist for jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Lotte Choco Pie Indonesia mengadakan program Lotte Choco Pie Idol 2020, bertepatan dengan peringatan Hari Ibu.

Program ini berupa kontes menyanyi yang diperuntukkan untuk anak-anak dari umur 6-12 tahun.

Kegiatan ini sesuai dengan komitmen Lotte Choco Pie sejak awal akan memberikan yang terbaik untuk para ibu, mendukung momen kebersamaan antara ibu dan anak.

Kontes menyanyi kali ini pun bertujuan agar anak-anak mampu mengekspresikan rasa sayang dan terima kasih pada Ibu mereka.

“Program ini diadakan untuk mengapresiasi dan memberi semangat kepada para ibu yang telah mencurahkan ekstra tenaga dan perhatiannya di masa pandemi melalui senandung lagu yang dipersembahkan oleh si buah hati," ujar Manager Marketing Lotte Choco Pie Indonesia Ingen Ate Meliala, dalam keterangannya, Selasa (22/12).

Menurut Ingen, lewat kegiatan ini pihaknya juga memfasilitasi anak-anak untuk menyalurkan minat dan bakat, di mana selama masa pandemi beberapa aktivitas dibatasi.

"Kegiatan ini memang hanya untuk anak-anak yang tinggal di area Jabodetabek yang bisa berpartisipasi. Namun tidak mengurangi esensi kegiatan ini. Lotte Choco Pie juga meluncurkan lagu untuk Ibu yang berjudul 'My Supermom', hanya hal ini yang dapat Lotte Choco Pie berikan sebagai apresiasi untuk para ibu," ucapnya.

Kontes diadakan dari 26 November hingga 12 Desember lalu. Partisipan mengunggah video mereka menyanyi 1 lagu bertema Ibu di YouTube. 

Lotte Choco Pie Idol 2020, diselenggarakan bertepatan dengan peringatan Hari Ibu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close