Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ada Program Migor Rakyat, Bisa Beli Minyak Goreng Rp 14 Ribu, Caranya?

Kamis, 19 Mei 2022 – 18:03 WIB
Ada Program Migor Rakyat, Bisa Beli Minyak Goreng Rp 14 Ribu, Caranya? - JPNN.COM
Kemendag bersama BUMN terus bersinergi berupaya mendistribusikan minyak goreng (migor) curah Rp 14 ribu per liter. Ilustrasi: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kementerian Perdagangan (Kemendag) bersama BUMN terus bersinergi berupaya mendistribusikan minyak goreng (migor) curah Rp 14 ribu per liter.

Adapun, melalui sinergi tersebut telah diluncurkan program migor rakyat.

Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi mengatakan program migor rakyat nantinya ada di ritel tradisional yang dekat dengan pasar rakyat agar distribusi tepat sasaran kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Program Migor Rakyat dengan proses transaksi tunai menggunakan aplikasi digital," ujar Lutfi, Kamis (19/5).

Berikut ini Cara mendapatkan minyak goreng rakyat:

Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kemendag Oke Nurwan mengatakan masyarakat bisa mendapatkan minyak goreng rakyat Rp 14 ribu per liter di ritel tradisional yang bertanda khusus Program Migor Rakyat.

Berdasarakan data Kemendag, saat ini sudah ada 1.200 lokasi titik penjualan yang tersebar di lima provinsi, yaitu DKI Jakarta, Jawa Barat, Banten, Jawa Timur, Sumatra Utara, dan Sulawesi Utara. Dalam waktu dekat, jumlahnya akan menjadi 10 ribulokasi di seluruh Indonesia.

Selain itu, masyarakat juga bisa mendapatkan minyak goreng rakyat Rp 14 ribu per liter menggunakan platform Gurih Indomarko dan Warung Pangan ID Food.

Kementerian Perdagangan (Kemendag) bersama BUMN terus bersinergi berupaya mendistribusikan minyak goreng (migor) curah Rp 14 ribu per liter.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close