Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ada Ruang Privat di Gedung Baru DPR

Selasa, 07 September 2010 – 21:15 WIB
Ada Ruang Privat di Gedung Baru DPR - JPNN.COM
JAKARTA - Ketua DPR Marzuki Alie boleh saja membantah bahwa gedung baru DPR yang akan dibangun tidak akan memiliki fasilitas SPA dan kolam renang. Namun, Ketua Tim Teknis Pembangunan Mardian Umar justru mengungkap fasilitas baru dibalik pembangunan gedung bernilai Rp1,6 triliun itu.

"Jika gedung baru itu kelak selesai maka DPR memiliki kawasan private bagi Anggota DPR," kata Mardian Umar, di kantor Biro Pemeliharaan Gedung dan Instalasi DPR, Senayan Jakarta, Selasa (7/9).

Diadakannya zona private tersebut, kata Mardian adalah bagian dari penataan kawasan Senayan yang selama ini relatif terabaikan. Jadi keseluruhan kawasan parlemen ini pada dasarnya akan terbagi dalam tiga zona, yaitu zona private, semi publik dan publik.

Menurut Mardian Umar, pertimbangan mendasar perlunya pembagian zona antara lain untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi semua pihak yang beraktivitas di komplek parlemen. 

JAKARTA - Ketua DPR Marzuki Alie boleh saja membantah bahwa gedung baru DPR yang akan dibangun tidak akan memiliki fasilitas SPA dan kolam renang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close