Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ada Virus Corona di Kantor PM Israel, Kondisi Netanyahu Masih Misterius

Senin, 30 Maret 2020 – 16:51 WIB
Ada Virus Corona di Kantor PM Israel, Kondisi Netanyahu Masih Misterius - JPNN.COM
PM Israel Benjamin Netanyahu. Foto: AFP

jpnn.com, JERUSALEM - Seorang staf Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu telah dites positif mengidap virus corona. Sat ini belum diketahui, apakah Netanyahu jelas ikut terpapar atau pekerjaannya terpengaruh.

"Kami akan mengambil tindakan sesuai dengan arahan Kementerian Kesehatan," kata seorang pejabat yang mengumumkan diagnosis staf parlemen itu, Senin (30/3).

Kementerian Kesehatan umumnya mensyaratkan isolasi diri selama 14 hari dan kemungkinan uji virus corona bagi siapa pun yang dianggap dekat dengan orang yang terinfeksi.

Media Israel mengatakan staf itu telah hadir pada sesi parlemen pekan lalu yang dihadiri Netanyahu serta anggota parlemen oposisi yang dengannya dia berusaha membangun pemerintah koalisi darurat untuk membantu mengatasi krisis corona.

Israel telah melaporkan 4.247 kasus dan 15 kematian. Dengan peringatan Kementerian Kesehatan bahwa korban meninggal dapat mencapai ribuan, Netanyahu dijadwalkan pada Senin untuk mengadakan pertemuan guna membahas penguncian yang diusulkan oleh beberapa pihak di negara itu. (ant/dil/jpnn)

Seorang staf Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu telah dites positif mengidap virus corona. Sat ini belum diketahui, apakah Netanyahu jelas ikut terpapar atau pekerjaannya terpengaruh.

Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close