Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ada yang Kenal Dua Pria Nekat Ini? Untung Segera Ditangkap Polisi

Senin, 26 April 2021 – 14:56 WIB
Ada yang Kenal Dua Pria Nekat Ini? Untung Segera Ditangkap Polisi - JPNN.COM
Dua pria pelaku penjambretan handphone dan tas saat diamankan di Mapolsek Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu (25/4). Foto: Humas Polsek Cipondoh

Polisi mengamankan dua pelaku jambret handphone dan tas di area Stasiun Poris, Jalan Benteng Betawi, Batuceper, Kota Tangerang.

Kapolsek Cipondoh Kompol Ubaidillah mengatakan kejadian bermula saat Unit Patroli Samapta 6505 Polsek Cipondoh menemukan ada dua pria diamankan warga di Stasiun Poris.

Kedua pria itu nyaris diamuk massa. Polisi langsung mengamankan kedua pelaku yang ternyata pelaku penjambretan handphone dan tas itu.

"Kedua tersangka diamankan warga di Jalan Benteng Stasiun Poris Plawad Cipondoh Kota Tangerang pada hari Minggu (25/4/2021) pukul 11.30 WIB," kata Ubaidillah dalam keterangan tertulis, Senin (26/4).

Ubaidillah menambahkan kedua pelaku langsung dibawa ke Mapolsek Cipondoh guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

"Tindakan pengamanan kedua tersangka jambret tersebut merupakan quick response pihak kepolisian Polsek Cipondoh untuk mencegah amuk warga main hakim sendiri," ujar Ubaidillah. (cr1/jpnn)

Polisi mengamankan dua pelaku jambret handphone dan tas di area Stasiun Poris, Jalan Benteng Betawi, Batuceper, Kota Tangerang.

Redaktur & Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close