Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Adams Manajer Portsmouth Terburuk

Oktober Naik Pangkat, Februari Resmi Dipecat

Selasa, 10 Februari 2009 – 08:12 WIB
Adams Manajer Portsmouth Terburuk - JPNN.COM
PORTSMOUTH - Jabatan pelatih Portsmouth yang disandang Tony Adams hanya seumur jagung. Sejak naik pangkat menggantikan Harry Redknapp yang pindah ke Tottenham Hotspur pada 26 Oktober 2008, Adams resmi dipecat kemarin (9/2). Itu berarti pelatih 42 tahun tersebut hanya bertahan sekitar tiga bulan.

Lengsernya mantan kapten Arsenal itu sudah bisa ditebak menyusul jebloknya grafik penampilan Pompey (sebutan Portsmouth). Pada laga terakhir di kandang sendiri, Portsmouth dikalahkan Liverpool 2-3.

Kekalahan itu membuat Adams tercatat sebagai manajer terburuk sepanjang sejarah klub. Dia hanya meraih empat kemenangan dari 22 pertandingan, dua di antaranya kemenangan dari 16 laga di Liga Premier. Catatan buruk tersebut membuat posisi Pompey memecat John Metgod, asisten Adams.

"Ini merupakan keputusan yang paling berat. Tony telah bekerja tanpa lelah untuk meningkatkan performa buruk klub. Kami memberikan Tony penghormatan tertinggi atas peran khususnya saat klub menjadi juara Piala FA musim lalu (sebagai asisten pelatih). Kami berterima kasih kepada Tony dan John. Kami berharap agar mereka mendapatkan masa depan yang lebih baik selepas dari klub ini," demikian keterangan Portsmouth seperti dikutip dari situs resmi klub.

PORTSMOUTH - Jabatan pelatih Portsmouth yang disandang Tony Adams hanya seumur jagung. Sejak naik pangkat menggantikan Harry Redknapp yang pindah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA