Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Addie MS Protes Kebijakan Pemotongan Jadwal MRT

Senin, 16 Maret 2020 – 14:37 WIB
Addie MS Protes Kebijakan Pemotongan Jadwal MRT - JPNN.COM
Addie MS. Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Musikus Addie MS turut mengomentari antrean panjang yang terjadi di sejumlah stasiun MRT di Jakarta.

Ia menduga antrean panjang itu terjadi karena kebijakan pemotongan jadwal operasional MRT demi mencegah penyebaran virus corona di tempat umum.

Ayah Kevin Aprilio itu sengaja me-retweet artikel tentang antrean panjang di beberapa stasiun MRT di akun Twitter miliknya.

Menurutnya, kebijakan Pemprov DKI Jakarta mempersingkat jadwal operasional MRT tidak efektif mencegah risiko penularan virus corona.

"Wah. Selain membuat antrian mengular, juga akan membuat penumpang semakin berdesakan di dalam MRT, sehingga justru meningkatkan resiko saling tertular virus corona," ungkap Addie MS, Senin (16/3).

Pendiri Twilite Orchestra itu berharap kebijakan pemotongan jadwal operasional MRT diurungkan. Termasuk untuk kendaraan umum lainnya di Jakarta.

"Please, jangan persingkat jadwal atau mengurangi MRT dan kendaraan umum lainnya," protes Addie MS.

Diketahui, Pemprov DKI Jakarta memberlakukan kebijakan memangkas jadwal operasional baik bus TransJakarta, LRT, dan MRT. Hal tersebut demi mengantisipasi penyebaran virus corona di tempat umum.

Addie MS mengatakan, kebijakan Pemprov DKI Jakarta mempersingkat jadwal operasional MRT tidak efektif mencegah risiko penularan virus corona.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close