Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ade Armando Babak Belur di Tengah Demo, Begini Komentar Roy Suryo

Senin, 11 April 2022 – 18:27 WIB
Ade Armando Babak Belur di Tengah Demo, Begini Komentar Roy Suryo - JPNN.COM
Roy Suryo. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Politikus Partai Demokrat Roy Suryo menanggapi soal Ade Armando yang menjadi korban pengeroyokan saat hadir di tengah demostrasi di depan gerbang Gedung DPR/MPR, Senin (11/4) sore.

Roy Suryo mengaku tidak menyetujui adanya kekerasan dalam aksi demonstrasi mahasiswa tersebut.

"Saya juga tidak setuju kekerasan, apalagi sampai jatuh korban. Namun, memang sebaiknya semua introspeksi dan tahu diri," kata Roy dalam keterangannya.

Mantan Menteri Pemuda dan Olahrga (Menpora) itu pun yakin ada pemicu yang menyebabkan terjadinya pengeroyokan terhadap Ade Armando.

"Pengeroyokan AA (Ade Armando) ini pasti ada pemicunya. Tidak mungkin terjadi spontan, kecuali oleh penyusup sebagaimana 'analisis' selama ini," ujarnya.

Roy Suryo pun turut prihatin dan berharap Ade Armando segera sembuh.

Dosen Universitas Indonesia (UI) sekaligus pegiat media sosial Ade Armando menjadi korban pengeroyokan di tengah demostrasi di depan gerbang Gedung DPR/MPR.

Ade Armando tiba-tiba menjadi sasaran amukan sekelompok orang yang berada di lokasi aksi unjuk rasa mahasiswa. Pelaku tidak terlihat menggunakan atribut mahasiswa.

Roy Suryo menanggapi soal Ade Armando yang menjadi korban pengeroyokan saat hadir di tengah demostrasi di depan gerbang Gedung DPR/MPR, Senin (11/4) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close