Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ade Armando Dikeroyok Saat Demo Mahasiswa, Universitas Indonesia Berkomentar, Tegas!

Selasa, 12 April 2022 – 10:50 WIB
Ade Armando Dikeroyok Saat Demo Mahasiswa, Universitas Indonesia Berkomentar, Tegas! - JPNN.COM
Humas Universitas Indonesia mengomentari pengeroyokan terhadap Ade Armando yang dilakukan oleh pedemo di depan Gedung DPR Senayan, Jakarta. Foto: Antara/Galih Pradipta

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Biro Humas dan Keterbukaan Informasi Publik (KIP) Universitas Indonesia (UI) Amelita Lusia turut mengomentari pengeroyokan terhadap Ade Armando saat demo mahasiswa di depan Gedung DPR Senayan, Jakarta.

Dia berharap agar pihak kepolisian segera menindak kekerasan yang dialami oleh dosen Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UI itu.

"Sepenuhnya kami menyerahkan penyelesaian kasus ini pada mekanisme hukum yang berlaku," kata Amelita Lusia dalam siaran persnya, Selasa (12/4).

Amelia mengatakan Universitas Indonesia menghargai perbedaan pendapat dan menjujung tinggi kebebesan menyampaikan aspirasi pada saat unjuk rasa.

Dia menjelaskan hal tersebut diperbolehkan dan diatur oleh hukum di Indonesia.

"Unjuk rasa harus dilakukan dengan mematuhi peraturan perundang-undangan yang berlaku," katanya.

Sementara itu, Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia (FISIP UI) Semiarto Aji Purwanto mengaku prihatin dan memberikan atensi penuh atas kasus pengeroyokan yang terjadi pada Ade Armando.

"Sebagai salah satu dosen tetap pada FISIP UI, kemaslahatan beliau menjadi perhatian kami," kata Semiarto Aji Purwanto dari akun resmi Isip di instagram.

Humas Universitas Indonesia mengomentari pengeroyokan terhadap Ade Armando saat demo mahasiswa di depan Gedung DPR Senayan, Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close