Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ade Yasin Ditangkap KPK, Ketua DPRD Bogor Merespons Begini, Simak Kalimatnya

Jumat, 29 April 2022 – 23:17 WIB
Ade Yasin Ditangkap KPK, Ketua DPRD Bogor Merespons Begini, Simak Kalimatnya - JPNN.COM
Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto (kiri) saat meninjau posko mudik Lebaran di Simpang Gadog, Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (29/4). Foto: ANTARA/HO-Humas DPRD Kabupaten Bogor

jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto merespons kasus dugaan suap yang menjerat Bupati Ade Yasin dan sejumlah PNS di lingkungan Pemkab Bogor sebagai tersangka.

Dia berharap semua pihak menghormati proses hukum yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Ini menjadi pembelajaran kita bersama, tetapi tentunya proses hukum masih berjalan. Kami tidak bisa berbicara lebih jauh, kita hormati saja proses yang sedang berjalan hari ini," kata Rudy Susmanto, Jumat (29/4).

Rudy juga berharap pelayanan masyarakat yang selama ini dilakukan Pemkab Bogor dan seluruh jajarannya tetap berjalan maksimal.

Dia pun memastikan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Kabupaten Bogor akan terus berupaya melayani masyarakat, terutama dalam mengamankan Hari Raya Idulfitri .

"Seperti hari ini, kami turun langsung bersama Pak Wabup (Iwan Setiawan) meninjau jalur mudik dan jalur wisata," kata Ketua DPRD Bogor itu.

Dia menyampaikan Kabupaten Bogor masih menjadi magnet bagi wisatawan, khususnya dalam menghabiskan waktu libur Lebaran nanti.

"Jadi sampai 9 Mei nanti atau masa cuti bersama, kami akan intens turun ke lapangan untuk memastikan semua aman dan lancar," ujar politisi Gerindra itu.

Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmato merespons kasus yang menjerat Bupati Ade Yasin dan sejumlah PNS di lingkungan Pemkab Bogor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close