Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Adegan Ciuman Cinta Laura yang Menuai Kritik

Kamis, 15 Desember 2016 – 02:31 WIB
Adegan Ciuman Cinta Laura yang Menuai Kritik - JPNN.COM
Adegan Ciuman Cinta Laura yang Menuai Kritik. Foto JPNN.com

jpnn.com - KEBERHASILAN Cinta Laura merambah Hollywood menimbulkan pro kontra. Terutama film  The Nint Passengers yang dia perankan.

Di film tersebut dara kelahiran 23 tahun silam itu melakukan adegan kissing scene bareng lawan mainnya.

Tentu ini menimbulkan pro kontra. Terutama dari netizen dan follower-nya di akun   Instagram.

Tidak sedikit yang memberi pujian, tetapi cukup banyak yang memberi kritikan maupun cibiran. Cinta Laura bisa memahami kondisi tersebut.

“Thats my first time on camera kissing. Aku sebelumnya kan belum pernah ada adegan  kissing, yang pasti aku profesional saja.” ucap Cinta Laura belum lama ini.

Dia menegaskan jika adegan tersebut sebatas ciuman, dan tidak lebih. Dara kelahiran di Quakenbrück, Jerman, 17 Agustus 1993 itu bisa memahami kritik yang diberikan   para penggemarnya.

"Aku bisa memahami (kritik). Mungkin aku belajar dan mengambil sisi positifnya saja. Itu clarify aku melalui media,” lanjutnya.

Cinta Laura menceritakan sebelum menerima tawaran bermain di film The Ninth Passe ngers itu terlebih dahulu dipelajari. Dia juga sudah meminta kepada produser film tersebut, agar tidak memancing reaksi negatif.

KEBERHASILAN Cinta Laura merambah Hollywood menimbulkan pro kontra. Terutama film  The Nint Passengers yang dia perankan. Di film tersebut dara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close