Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Adhisty Zara Dirundung Akibat Video Mesra, Hasyakyla Beri Peringatan Begini

Kamis, 20 Agustus 2020 – 19:50 WIB
Adhisty Zara Dirundung Akibat Video Mesra, Hasyakyla Beri Peringatan Begini - JPNN.COM
Adhisty Zara dan Zaki Pohan dua bulan pacaran. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Selebritas Hasyakyla Utami turut berkomentar perihal masalah yang kini dihadapi adiknya, Adhisty Zara.

Sebagai kakak, dia memberi peringatan pada netizen agar memperhatikan kondisi mental adiknya yang dirundung akibat video mesra dengan Zaki Pohan.

"Kesehatan mentalnya sekarang lebih penting daripada peristiwa ini," ungkap Hasyakyla lewat Twitter @hasyakyla, Kamis (20/8).

Mantan anggota JKT48 itu meminta publik tidak membuat mental Adhisty Zara hancur. Termasuk kondisi ibunya, Sofia Yulinar yang juga dicibir netizen.

"Lo mau ngata-ngatain gue gpp deh, gak usah ngata-ngatain orang tua gue, lo udah pada ngancurin mental adek gue, mau bikin drop nyokap gue juga? Gue ga akan pernah bisa terima sih," ujar Hasyakyla.

Tidak hanya itu, Hasyakyla juga menegaskan bahwa tindakan mem-bully Adhisty Zara juga tidak bisa dibenarkan. Meskipun, Zara telah melakukan kesalahan.

"Kesalahan adek gue ga membenarkan sikap lo semua untuk melakukan tindakan pelecehan secara verbal ya, otaknya dipake," imbuh Hasyakyla.

Diketahui, video remas dada itu pertama kali dibagikan oleh akun TikTok Zara. Dalam video tersebut, Zaki tampak bersandar di bahu mantan personel JKT48 tersebut.

Hasyakyla Utami mengingatkan warganet untuk tidak melakukan perundungan terhadap adiknya, Adhisty Zara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close