Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Adi Mariadi Ditemukan Membusuk di Kamar Indekos

Selasa, 27 Juli 2021 – 11:34 WIB
Adi Mariadi Ditemukan Membusuk di Kamar Indekos - JPNN.COM
Garis polisi di TKP. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, DENPASAR - Adi Mariadi ditemukan tak bernyawa di dalam kamar indekosnya di Jalan Soputan I Nomor 90 Pemecutan Kelod, Denpasar Barat, Denpasar, Bali.

Jasad pria 53 tahun karyawan bengkel otomotif itu ditemukan dalam kondisi membusuk pada Senin (26/7) sekitar pukul 21.30 WITA.

Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi menerangkan, temuan jasad pria asal Jombang, Jawa Timur, itu bermula saat rekan korban bernama Roiwan mendatangi indekos korban usai bekerja di bengkel.

Saat itu saksi datang menjenguk karena korban diketahui sudah tidak keluar dari kamarnya sejak Selasa (20/7) lalu.

"Setibanya di depan kamar korban, saksi penasaran dan mencoba melihat bersama temannya bernama Agum ke dalam kamar. Lalu saksi bernama Agum naik mengintip lewat ventilasi kamar korban dan melihat korban dalam keadaan tengadah di atas kasur. Warna kulitnya sudah menghitam dan mengeluarkan bau busuk," terang Sukadi, Selasa (27/7).

Atas temuan itu, saksi langsung melapor ke pihak pemilik indekos dan juga bos korban di bengkel.

Lalu oleh pemilik indekos bernama Lisna, melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian.

Sekitar pukul 00.29 WITA, Selasa (27/7), ambulans dari PMI Kota Denpasar tiba di lokasi kejadian. Menyusul sekitar pukul 00.47 WITA, tim identifikasi Polresta Denpasar tiba di TKP.

Jasad pria 53 tahun karyawan bengkel otomotif itu ditemukan dalam kondisi membusuk pada Senin (26/7) sekitar pukul 21.30 WITA.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close