Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Adian Napitupulu Masuk TPN Ganjar-Mahfud, Ini Tugasnya

Rabu, 22 November 2023 – 19:09 WIB
Adian Napitupulu Masuk TPN Ganjar-Mahfud, Ini Tugasnya - JPNN.COM
Ketua TPN Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid usai pertemuan ketua umum partai politik pengusung calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan wakil presiden Mahfud Md. di Gedung High End, Jakarta, Rabu (22/11/2023). (ANTARA/Narda Margaretha Sinambela)

jpnn.com - JAKARTA - Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo - Mahfud MD atau TPN Ganjar-Mahfud menggaet banyak nama dalam rangka menghadapi Pilpres 2024.

Menurut Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid, di antara nama yang masuk dalam tim pemenangan itu ialah Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Adian Napitupulu.

"Hari ini kami akan mengumumkan beberapa tokoh yang akan terlibat dalam TPN Ganjar-Mahfud, terutama di sisi pemenangan darat atau teritorial. Nama-nama tersebut ialah pertama, Bapak Adian Napitupulu. Beliau akan menduduki posisi Wakil Deputi Kinetik Teritorial 1," kata Arsjad Rasjid kepada awak media seusai menghadiri pertemuan ketua umum partai politik pengusung Capres-Cawapres Nomor Urut 3 itu di Jakarta, Rabu (22/11/2023).

Nama lain yang juga diumumkan ialah iniek Aviariananto sebagai Wakil Deputi Kinetik Teritorial II.

Menurut Arsjad, keberadaan dua wakil deputi kinetik itu akan memperkuat suara Ganjar-Mahfud dalam Pilpres 2024.

"Yang akan terjadi adalah di darat atau di kinetik teritorial, adalah bagaimana memastikan untuk setiap TPS, kabupaten dan provinsi," ungkap Arsjad.

Di dalam TPN Ganjar-Mahfud juga ada nama Khaleed Hadi Pranowo sebagai Wakil Deputi Y.Z. Hal ini untuk memperkuat TPN Muda Ganjar-Mahfud.

Arsjad menyatakan TPN Ganjar-Mahfud ingin mengawali proses demokrasi dengan baik dan benar.

Adian Napitupulu masuk dalam TPN Ganjar-Mahfud. Adian ditunjuk menjadi Wakil Deputi Kinetik Teritorial TPN Ganjar-Mahfud. Ini tugasnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close