Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Adik Ipar Bu Ani Akui Jokowi Memang Sosok Bersahabat

Senin, 12 Maret 2018 – 19:09 WIB
Adik Ipar Bu Ani Akui Jokowi Memang Sosok Bersahabat - JPNN.COM
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Agus Hermanto. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat (PD) Agus Hermanto mengapresiasi kehadiran Presiden Joko Widodo dalam rapat pimpinan nasional (rapimnas) partainya di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (10/3). Agus menyebut kedatangan presiden yang akrab disapa dengan panggilan Jokowi itu merupakan sebuah kehormatan bagi PD.

Agus mengatakan, sebenarnya bukan kali ini saja Jokowi menghadiri acara PD. Sebelumnya, Jokowi juga pernah hadir pada Kongres PD di Surabaya pada 2015.

“Beliau  memberikan sambutan yang betul-betul bagus dan bersahabat. Rasanya dari sambutan yang bersahabat juga mencerminkan hubungan kami bersahabat dengan Pak Jokowi,” kata Agus di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (12/3).

Karena itu, Agus memastikan Partai Demokrat  tetap mendukung program  pemerintahan  Jokowi sampai akhir  periode 2014-2019. “Rasanya tidak hanya Partai Demokrat saja, semua partai harus mendukung kegiatan pemerintah,” ujar dia.

Wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat itu menambahkan, publik juga mengetahui  Jokowi merupakan pelindung dari seluruh partai politik yang ada. Karena itu, kehadiran Jokowi dalam Rapimnas PD menambah semangat partai pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono itu.

“Sehingga kedatangan  Jokowi kemarin sungguh-sungguh indah, sungguh sungguh bagus, memberikan kekuatan seluruhnya bahwa kita harus memberi yang terbaik bagi bangsa,” pungkas adik ipar Ani Yudhoyono itu.(boy/jpnn)

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat (PD) Agus Hermanto menilai pidato Presiden Joko Widodo para rapat pimpinan nasional (rapimnas) partainya sangat bagus.

Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close