Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rapimnas Demokrat: Kode dari AHY soal Koalisi dan Capres-Cawapres

Jumat, 16 September 2022 – 17:43 WIB
Rapimnas Demokrat: Kode dari AHY soal Koalisi dan Capres-Cawapres - JPNN.COM
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di depan peserta Rapimnas Demokrat di Jakarta Convention Centre, Jumat (16/9) Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY memberikan kode soal koalisi dan pasangan capres-cawapres pada Pilpres 2024.

Hal itu disampaikan AHY dalam Pidato Kebangsaan pada Rapimnas Demokrat di Jakarta Convention Centre (JCC) Jumat (16/9).

Dia menyebutkan sesuai dengan hak politik yang dimiliki, partainya akan membangun koalisi dan mengusung pasangan capres-cawapres.

Putra sulung Presiden Ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu mengungkapkan koalisi dan pasangan capres-cawapres harus sesuai kriteria dan tema perjuangan politik Demokrat, yaitu perubahan dan perbaikan.

"Saat ini Demokrat intens membangun komunikasi dengan dua partai yang juga bersemangat membangun perubahan," kata AHY di depan ribuan kader Demokrat.

Terkait pasangan capres-cawapres, AHY menyebutkan kedua calon yang akan diusung itu memiliki integritas tinggi dan memiliki dukungan terkuat dari rakyat.

"Tak kalah pentingnya pasangan ini harus memiliki chemistry, memiliki kekuatan energi yang percaya, saling menguatkan, melengkapi. Semangatnya adalah dwitunggal," ujar AHY.

Mantan prajurit TNI AD itu juga menyebutkan Demokrat berharap agar hal itu tidak diganggu atau dihalangi dengan cara apa pun.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY membocorkan kode soal koalisi dan pasangan capres-cawapres.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close