Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Adinda Thomas dan Elang El Gibran Jadi Pasangan di Film Bangsatnya Cinta Pertama

Minggu, 24 September 2023 – 05:24 WIB
Adinda Thomas dan Elang El Gibran Jadi Pasangan di Film Bangsatnya Cinta Pertama - JPNN.COM
Adinda Thomas dan Elang El Gibran menjadi pasangan cinta dalam ‘Bangsatnya Cinta Pertama’ besutan Dogma Pictures. Foto: Flyer Film 'Bangsatnya Cinta Pertama'

jpnn.com, JAKARTA - Adinda Thomas dan Elang El Gibran menjadi pasangan cinta dalam ‘Bangsatnya Cinta Pertama’ besutan Dogma Pictures.

Adinda yang kabarnya akan menikah dalam waktu dekat ini berperan sebagai Fraya, aktor utama yang disutrasarai Eugene Panji.

Eugene dalam keterangan kepada media mengatakan kisah ini diangkat dari cerita tentang cinta pertama yang tidak akan pernah ada habisnya.

"Rasanya selalu campur aduk menjadi satu. Kadang rindu, kadang benci, kadang marah lalu ingin bertemu. Kadang malu, bahkan kadang tidak ada rasa sama sekali tetapi Stay in the Heart  Forever!” ujar Eugene di Jakarta, Sabtu (23/9/2023).

Sementara itu, Elang El Gibran memerankan Elmar. Film ini juga turut dibintangi Rania Putri Sari sebagai Tya dan Annette Edoarda sebagai Dara.

Eugene menerangkan ‘Bangsatnya Cinta Pertama’ merupakan sebuah film layar lebar (film panjang) berdurasi sekitar 98 menit.

“Sebagai sinopsis, film ini bercerita tentang lika-liku seputar perjalanan cinta pertama di antara para sahabat yang sedang asyik menikmati liburan mereka di Belanda. Tepatnya di sebuah kota kecil bernama Delft dan kota Leiden. Dari kota-kota inilah, cinta pertama menemukan tambatan hatinya untuk berlabuh,” ungkap Eugene.

Dalam kesempatan yang sama, Adinda berseru, banyak orang bilang bahwa cinta adalah fiksi yang tak berkesudahan.

Adinda Thomas dan Elang El Gibran menjadi pasangan cinta dalam ‘Bangsatnya Cinta Pertama’ besutan Dogma Pictures.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close