Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aditya-Riyadi Kantongi Rekomendasi Demokrat Langsung dari AHY

Rabu, 05 Agustus 2020 – 21:25 WIB
Aditya-Riyadi Kantongi Rekomendasi Demokrat Langsung dari AHY - JPNN.COM
AHY usai menyerahkan rekomendasi untuk pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Tuban, Aditya Halindra dan Riyadi. Foto istimewa for JPNN?

jpnn.com - Pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Tuban Aditya Halindra dan Riyadi resmi mengantongi rekomendasi dukungan dari Partai Demokrat. 

Dokumen itu diserahkan langsung oleh Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Jakarta, Rabu (5/8). Saat itu hadir juga Ketua Departemen Hukum dan HAM sekaligus Anggota DPR RI Dapil Jatim IX Didik Mukrianto.

"Alhamdulillah hari ini Mas AHY menyerahkan rekomendasi untuk pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Tuban Aditya Halindra dan Riyadi," ucap Didik kepada jpnn.com.

Aditya Halindra merupakan Ketua DPD 1 Partai Golkar Jatim dan Riyadi Kader Partai Demokrat. Didik pun berharap pasangan ini mendapat restu dan dukungan masyarakat Tuban.

Menurut Didik, pasangan ini akan membawa Tuban menjadi daerah yang sangat ramah dan peduli dengan masyaratnya melalui pembangunan yang berkeadilan, adil buat warganya, adil buat lingkungan.

"Dan yang tidak kalah penting adalah makmur rakyat, makmur bersama, dan bukan makmur sendiri-sendiri atau kelompoknya," tambah Didik. (fat/jpnn)

Cabup-Cawabup Tuban Aditya-Riyadi resmi mengantongi rekomendasi Partai Demokrat dari AHY, untuk Pilkada 2020 bulan Desember mendatang.

Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close